Alasan Selalu Balik ke All Fresh Panglima Polim

Discovering Somenthing Place

Kalian punya nggak sih satu atau beberapa tempat yang kalian suka, dan ketika kalian datang ke sana kalian itu selalu senang? Tapi alasan kalian senang datang ke sana bukan karena tempat itu punya sport yang bagus atau estetik,  bukan juga karena mereka punya staf yang berparas tampan atau cantik. Tapi alasannya itu karena hal-hal kecil yang kalian sangat menjunjung tinggi dan hal itu selalu diterapkan di tempat yang kalian suka itu.

Nah gua punya satu tempat yang ketika gue datang ke sana, gue selalu merasa senang. Tempat ini adalah sebuah toko yang menjual produk-produk fresh seperti buah, sayur sampai kue-kue. Kalau dari harganya nggak termasuk murah sih. Tempatnya juga biasa aja dan nggak estetik layaknya coffee shop zaman sekarang. Tapi gua tuh suka datang ke sana karena mereka selalu menerapkan hal kecil ini, yaitu budaya antre.

Stafnya itu nggak sungkan lho mengingatkan semua customer yang nggak mematuhi peraturan itu. Mulai dari kasir sampai security-nya itu juara banget menurut gue.  Security-nya sangat tegas dan staf-stafnya pun juga ramah. Dan nama tempat ini adalah All Fresh.


Baca Juga: Co-Working Space Alfa X, Pilihan Tepat untuk Jadi Tempat Kerja


Temu Kangen

All Fresh yang gue suka ini berlokasi di Jalan Panglima Polim 9, di kawasan sekitaran Blok M. Kenapa gua bisa tahu tempat ini? Itu karena beberapa tahun lalu kantor lama gue berlokasi di sekitaran sini. Dulu gue selalu ke sini di atas jam 6 sore untuk beli salad yang diskon. Lumayan banget kan? Selain itu gue juga bisa sekalian cuci mata dengan cara ngeliat buah dan sayur segar yang warnanya colorful.

Tapi gue nggak tahu juga ya apakah ini berlaku hanya untuk gua atau ada orang lain yang juga merasakan hal yang sama ini? Gue tuh selalu senang dan merasa puas ketika melihat produk-produk fresh seperti buah dan sayur didisplay dengan sangat cantik dan menarik. Eye pleasing banget.

Nah karena hari ini hari libur, gue memutuskan untuk ke sini. Bersyukur banget, dengan adanya MRT, jarak ke All Fresh jadi lebih dekat. Ditambah Jalan Panglima Polim ini masih banyak pepohonan, jadi nggak heran kalau rindang.

Sayangnya, ketika gue sampai isi rak salad sudah berubah. Bukan lagi salad, tapi produk groceris lainnya. Tapi setidaknya, gue menemukan raspberry yang harganya miring. Selain itu, ternyata budaya antre juga masih sangat diterapkan dengan ketat. Karena sekarang masa pandemi dan setiap orang diharus menjaga jarak, garis line antreannya pun dibuat berjauhan.

Raspberry My Love

Line Antrean yang dibuat Sesuai Aturan Jaga Jarak 1m

Batas Antrean dengan Kasir

No plastic masih berlaku


Baca Juga: Nyobain Makanan Korea di K-Bunsik


Buat kalian yang suka juga sama budaya antre dan sangat menjunjung tinggi nilai itu, kalian pasti akan senang kalau datang ke sini. Kebayang nggak sih kalau misalnya ketika di supermarket dan ada pengunjung lain yang selak antrean kita? Terus stafnya diem aja. Gengges. Tapi itu semua enggak berlaku di sini. Di All Fresh Panglima Polim, pengunjung yang nggak berbaris sesuai line dan tanda yang sudah ditentukan akan kena teguran security. Apalagi saat pandemi kayak gini ya. Pastinya akan lebih ketat.

Nah itu dia alasan gue kenapa apa gue  mungkin sebagian orang sepele. Tapi menurut gua itu adalah hal besar yang patut diapresiasi. Kalian punya nggak tempat yang benar-benar kalian suka dengan alasan seperti yang gue punya untuk tempat ini?

Oiya, kalau mau coba datang ke sini, kalian bisa langsung ke Jalan Panglima Polim 9 No.24. Ini juga bisa diakses dengan public transportation. Kalian bisa naik kereta MRT turun di Stasiun Blok M BCA dan dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 600 meter. Kalau naik Transjakarta, kalian turun di Terminal Blok M dan dilanjutkan berjalan kaki sekitar 800 meter.

————————————————————————————-

All Fresh
🚉: Stasiun MRT Blok M BCA
⏰: 8.30 pagi – 10.30 malam

————————————————————————————-

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply