KRL Lyfe Tips

Anti Lembek, Workout Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Anak Kereta yang Kuat

Dalam hidup, ternyata persaingan tidak hanya terjadi di sekolah, kantor dan dunia asmara. Nyatanya, persaingan ketat pun juga terjadi di dalam gerbong KRL. Tak hanya memperebutkan satu-dua jengkal lapak lantai kereta, tetapi para anak kereta juga harus dituntut tahan banting saat berdesakan dalam kereta. Maka dari itu, jadi anak kereta yang kuat adalah sebuah keharusan. …

Continue Reading
tips naik krl - anak kereta
KRL Lyfe Tips

[Video] Tips Naik KRL ala Anak Kereta

Saat ini KRL sudah jadi salah satu tranpostasi andalan masyarakat Jabodetabek. Nggak heran kalau jumlah penumpangnya pun semakin hari semakin membludak dan mem buat kondisi KRL jadi selalu ramai deh . Buat kamu yang kepingin terjun jadi anker alias anak kereta, berikut tips-tips naik KRL dari Anak Kereta supaya aman dan tentunya nggak bikin kamu …

Continue Reading
skill anak kereta
KRL Lyfe Tips

4 Skill Langka yang Dimiliki Anak KRL

Kehidupan anak kereta nggak melulu soal jadi pepes karena desak-desakan, ngos-ngosan karena ngejar kereta, dan lepek karena AC kereta mati. Faktanya, kehidupan di dalam KRL juga bisa menambah value diri kamu, lho. Misalnya aja nih ya, kamu jadi punya kemampuan langka yang orang-orang pada umumnya nggak punya. Bahkan orang lain pun nggak pernah berpikir kalau …

Continue Reading
Jajanan Stasiun KRL | Anak Kereta
KRL Lyfe Tips

5 Jajanan Stasiun KRL yang Ampuh Tunda Lapar

Siapa pun pasti setuju kalau yang namanya nunggu itu nggak asik. Mau yang dikasih kepastian pun rasanya sama aja, tetep nggak asik. Nah, kalau yang dikasih kepastian aja nggak enak, apalagi kalau nggak ada kepastian. Sering kejadian nih ketika KRL tiba-tiba terlambat karena satu-dua hal yang nggak diduga-duga. Nggak dikasih kepastian, bikin cemas karena penumpang …

Continue Reading
KRL Kosong | Anak Kereta
KRL Lyfe Tips

Liburan Bikin KRL Kosong?

Tahun 2018 tersisa beberapa hari lagi. Liburan natal dan tahun baru sudah menghampiri. Linimasa media sosial yang dihiasi postingan teman-teman serta kerabat yang pergi liburan juga nggak bisa dihindari. Dari sana kita jadi tahu, ada 2 tipe orang di akhir tahun; yang keluar kota maupun keluar negeri untuk liburan dan yang di rumah aja cuma …

Continue Reading
Mie Aceh Stasiun UP | Anak Kereta
Jelakun KRL Lyfe

Recharge Energi Setelah Bergulat di KRL dengan Mie Aceh Stasiun UP

Susah masuk, susah keluar. Kira-kira kalimat inilah yang bisa menggambarkan kondisi siapa pun yang mau naik/turun di Stasiun Universitas Pancasila (UP). Pasalnya, KRL pada jam sibuk selalu penuh sesak ketika sampai di stasiun ini. Mau nggak mau penumpang yang mau naik/turun di/dari Stasiun Universitas Pancasila harus siapin tenaga lebih untuk berebut space atau menjangkau pintu …

Continue Reading
kebiasaan di krl - Anak Kereta
KRL Lyfe Tips

6 Kebiasaan di KRL yang Tanpa Sadar Bikin Penumpang Lain Nggak Nyaman

KRL sekarang udah jadi alat transportasi andalan para kaum urban dan sub-urban. Walaupun kenyataannya desak-desakan, tapi alat transportasi ini tetap jadi pilihan utama bermobilisasi, terutama untuk mereka yang mau cepat tanpa kejebak macet. Yah, namanya juga transportasi andalan, murah, pasti banyak juga dong jumlah penumpangnya. Karena banyak yang naik kereta, banyak juga tipe penumpang yang …

Continue Reading
Jelakun KRL Lyfe

Mie Ayam Terenak Ada di Stasiun Sudirman??!!

Stasiun Sudirman dikenal dengan stasiun dengan gelombang penumpang yang nggak manusiawi. Gimana enggak? Pasalnya KRL jurusan Angke/Jatinegara yang berangkat dari Bogor maupun Depok bisa dibilang memuntahkan hampir 50% penumpangnya yang merupakan para pekerja, di stasiun ini pada jam-jam sibuk. Dan sebaliknya, KRL jurusan Bogor/Depok yang berangkat dari Jatinegara/Angke juga mengangkut hampir 50% penumpang dari stasiun …

Continue Reading
jajan somay | ANAK KERETA
Jelakun KRL Lyfe

Jajan Siomay Legend di Seberang Stasiun UP, Pedes Pamungkas!

Sehabis pulang kerja, rasanya emang asik banget jajan. Selain kasih kesempatan mulut untuk ganyam, juga bisa buat ganjal perut sebentar dari rasa lapar. Aneka pilihan jajanan pun tersedia di sekitar stasiun, mulai dari cilok, mpek-mpek, batagor, sampai jajan siomay. Bicara soal somay, ada satu somay yang cukup melegenda di daerah Lenteng Agung, tepatnya di Halte …

Continue Reading