Mie Aceh Stasiun UP | Anak Kereta
Jelakun KRL Lyfe

Recharge Energi Setelah Bergulat di KRL dengan Mie Aceh Stasiun UP

Susah masuk, susah keluar. Kira-kira kalimat inilah yang bisa menggambarkan kondisi siapa pun yang mau naik/turun di Stasiun Universitas Pancasila (UP). Pasalnya, KRL pada jam sibuk selalu penuh sesak ketika sampai di stasiun ini. Mau nggak mau penumpang yang mau naik/turun di/dari Stasiun Universitas Pancasila harus siapin tenaga lebih untuk berebut space atau menjangkau pintu KRL untuk sekadar bisa keluar. Capek? Pasti. Eh tapi tenang, kamu bisa isi ulang tenaga kamu dengan Mie Aceh Stasiun UP di rumah makan Pondok Serambi nih.

Jadi, kenapa harus coba Mie Aceh Stasiun UP?

Mie Aceh Stasiun UP | Anak Kereta

Buat kamu yang suka makanan dengan cita rasa kari, mie aceh emang selalu jadi pilihan tepat. Pondok Serambi menawarkan menu mie aceh dengan pilihannya yang beragam. Ada mie aceh rebus, goreng dengan topping seperti udang, cumi, hingga daging. Selain itu, juga ada menu nasi goreng yang cukup best seller dan martabak telurnya yang nggak boleh kamu anggurin.

Iyalah, masa makan mie aceh, nasi goreng sama martabak telur disiram anggur? Yaeee, bungkus ciki jeki bisa aja, lama-lama nih mirip narji cagur.

Mie Aceh Stasiun UP | Anak Kereta
Mie Aceh Stasiun UP | Anak Kereta

Karena kemarin ANAK KERETA lagi ngidam Mie Aceh, jadi pesannya Mie Aceh Rebus Special Seafood dan Lemon Tea. Setelah pesanan datang, ternyata ada 3 hal yang mencengangkan. Pertama dan kedua datang dari mie acehnya. Porsinya jumbo dan seafoodnya nggak pelit. Bener-bener deh potongan cumi sama tentakelnya besar banget. Terus hal ketiga yang mencengangkan datang dari Lemon Teanya. Ternyata rasanya asli lemon banget. Kecut-kecut nyegerin gitu.

Mie Aceh Stasiun UP | Anak Kereta
Mie Aceh Special Seafood
Mie Aceh Stasiun UP | Anak Kereta
Mie Aceh Rebus Special Seafood

Selain porsi dan rasanya nggak nggak mengecewakan, rumah makan Mie Aceh Stasiun UP ini juga bisa jadi salah satu pilihan tempat untuk nongkrong bareng sobat-sobat tercinta kamu. Kenapa? Karena tempatnya cocok banget nih untuk kumpul-kumpul bocah, ngocok arisan atau sekadar ngasih undangan nikahan. Cukup strategis karena persis di seberang Stasiun Universitas Pancasila, di samping jalan raya arah Depok dan juga tersedia tempat parkir.

Oiya, kalau ada event penting kayak pertandingan bola gitu, di sini juga sering mengadakan nobar pakai semacam layar tancep versi mini, lho. Mantal soul, kan?

Baca juga: Mie Ayam Terenak Ada di Stasiun Sudirman??!!

Mie Aceh Stasiun UP | Anak Kereta
Cocok jadi tempat nongkrong, kan?

Lokasi: Jl. Lenteng Agung Raya No. 77, Jagakarsa, Jakarta
Range Harga: 5-25 ribu
Jam Buka: 16-01 WIB
Stasiun Terdekat: Stasiun Universitas Pancasila

1 thought on “Recharge Energi Setelah Bergulat di KRL dengan Mie Aceh Stasiun UP”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *