penggerak olahraga
News

Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Sekitar Stasiun Sudirman Bareng Penggerak Olahraga

Buat beberapa sobat peron yang sering berlalu lalang di sepanjang yellow line atau jalur Bogor/Depok – Angke/Jatinegara pasti udah paham nih sama kondisi Stasiun Sudirman. Kurang lebih sepertiga penumpang jalur kuning tumpah ruah di sini. Nggak heran kalau udah nyinggung soal stasiun yang ada di Jalan Kendal ini, kayaknya sulit menemukan hal-hal menyenangkan selain kuliner mie ayam Stasiun Sudirman. Eits, tapi tunggu dulu. Kali ini Anak Kereta berhasil menemukan sepaket hal seru sekaligus bermanfaat yang sobat peron bisa lakukan di sekitar Stasiun Sudirman bareng Penggerak Olahraga. Penasaran? Yok scroll down yok!

Baca juga: Tempat Jogging di Jakarta dan Sekitarnya yang Dekat dengan Stasiun Kereta

Mencoba Olahraga Tradisional

Di zaman yang serba modern ini rasanya sulit menemukan olahraga tradisional, ya. Tapi tenang. Teman-teman dari Penggerak Olahraga siap kok mengenalkan kembali ke kamu bagaimana melakukan olahraga tradisional lengkap dengan properti. Olahraga tradisional yang diperkenalkan kembali oleh organisasi non-profit Fakultas Ilmu Keolahragaan UNJ ini meliputi tap gunung, hulahop dan lompat tali.

Melihat Serunya Antusiasme Anak-Anak Berolahraga

Selain menyediakan properti atau alat-alat olahraga tradisional yang berwarna-warni, teman-teman dari Penggerak Olahraga juga mengajarkan teknik-teknik dasar olahraga yang baik dan benar dengan metode yang menyenangkan. Hal ini dilakukan untuk mencegah cidera dan juga penggunaan gadget pada anak-anak.

Cek Kesehatan

Selain sosialisasi mengenai olahraga tradisional kepada masyarakat, Penggerak Olahraga juga menyediakan fasilitas cek kesehatan meliputi cek tensi darah dan berat badan. Dan semua cek kesehatan tersebut bisa kamu lakukan secara gratis alias tidak dipungut biaya.

Nah, itu dia hal-hal menyenangkan yang bisa sobat peron lakukan di sekitar Stasiun Sudirman. Kamu bisa menemukan spot mereka di samping patung Sudirman, sebelum jembatan Halte Trans Jakarta Dukuh Atas, tinggal jalan 100m dari Stasiun Sudirman setiap hari Minggu pagi. Selain di sekitar Stasiun Sudirman, teman-teman Penggerak Olahraga juga bisa kamu temui di taman-taman umum di Jakarta.

Atau kamu tertarik belajar olahraga lebih fokus di kantor atau sekolah kamu? Langsung ajahubungi tim publikasi mereka di, @penggerakolahraga.

https://www.instagram.com/penggerakolahraga/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *