stasiun mrt jakarta
Rail Journeys

Stasiun MRT Jakarta yang Sebaiknya Dihindari Haters BTS

Setelah sukses mengubah budaya bertransportasi umum di Jakarta jadi lebih baik, MRT kini telah menjadi salah satu transportasi umum favorit warga ibu kota. Bukan lagi karena ketepatan waktunya. Bukan juga karena kebersihan stasiun rangkaian keretanya, tetapi karena stasiun-stasiun MRT sudah bisa mendekatkan para penggemar musik KPOP dengan idolanya, khususnya ARMY.

Gimana enggak? BTS, boyband asal Korea Selatan fenomenal dan sedang mempersiapkan album baru bertajuk Map Of The Soul: 7 ini wajahnya sudah menghiasi stasiun-stasiun MRT Jakarta. Mulai dari dinding, eskalator, lift, hingga badan kereta tak luput dari wajah member BTS yang menawan.

Namun begitu, banyak cinta bukan berarti tak ada benci. Banyak yang suka, tapi juga tak sedikit yang murka. Pasalnya, wajah BTS saat ini sudah sangat mudah ditemukan di bioskop, billboard di jalan-jalan besar, KRL, hingga MRT.

Nah buat temen-temen yang mungkin juga mau nengokin oppa-oppa BTS, Anak Kereta mau kasih nih daftar stasiun MRT Jakarta yang jadi “tempat mejeng”-nya BTS. Buat yang nggak suka atau bosan ngeliat BTS ada di mana-mana, jangan langsung leave postingan ini karena daftar stasiun MRT Jakarta di bawah ini bisa juga kamu jadiin referensi sebagai stasiun yang wajib kamu hindarin.

Baca juga: MRT Resmi Beroperasi, Jakarta Kini Punya Rasa Baru!

Stasiun MRT Bundaran HI

Adalah sebuah hal yang mustahil kalau ke Stasiun MRT Bundaran HI nggak ketemu oppa-oppa BTS. Pasalnya, hampir semua spot-spot di stasiun ini tertempel wajah-wajah tampan nan rupawan para anggota BTS. Bahkan, ada spot besar yang memang diperuntukkan sebagai spot foto. Kalau bisa dibilang, foto ukuran besarnya BTS ini dijadikan sebagai backdrop. Masuk stasiun, ada BTS. Turun ke peron, ada BTS. Nunggu kereta, ada BTS. Mau keluar stasiun pun masih disapa senyum menawan oppa-oppa BTS. Hah. Gimana nggak luluh para ARMY?

Photo Spot bareng BTS di Stasiun MRT Bundaran HI

Pokoknya mustahil deh menghindari bertemu BTS di Stasiun MRT Bundaran HI. Jadi buat kamu yang nggak suka dan bosen melihat BTS di mana-mana, stasiun ini adalah stasiun paling nomor 1 yang harus kamu hindari.

Stasiun MRT Bendungan Hilir

Oke, di stasiun ini mungkin kamu nggak akan selalu ketemu BTS. Namun bukan berarti kamu nggak akan melihat wajah anak-anak BTS sepenuhnya. Kemungkinannya masih tetap besar. Walaupun spotnya nggak sebanyak di Stasiun MRT Bundaran HI, tapi masih ada beberapa dinding dan eskalator yang memajang foto mereka. Jadi, jangan harap terbebas dari melihat BTS di stasiun ini, ya.

Eskalator yang nggak luput dari wajah BTS

Baca juga: Begini Cara MRT Jakarta Ajak Masyarakat Tertib Bertransportasi Umum

Stasiun MRT ASEAN

Idem sama Stasiun MRT Bendungan Hilir, spot dengan wajah member-member BTS di sini juga nggak terlalu banyak. Cuma beberapa, tapi… spotnya jauh lebih gemes. Asli!

Spot gemas dengan pose ekspresi wajah BTS yang gemes juga

Buat para ARMY, sebaiknya jangan lewatin berfoto di samping lift ini. Buat yang nggak suka BTS, coba keluar stasiun dari pintu yang lain, ya.

Itu dia daftar stasiun MRT Jakarta yang jadi “tempat mejneg”-nya BTS. Kamu pilih untuk sering-sering mampir ke sana atau menghindarinya? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *