Browsing Tag

commuter

anabul cafe - anak kereta

Main Bareng Kucing Lucu di Anabul Cafe

Discovering Somenthing Place

Pernah kepikiran nggak kereta dan kucing kalau disatuin akan jadi apa? Sebelumnya, gue nggak pernah kepikiran nih asimilasi dari dua hal ini. Di mana thing that I always love, and thing that I’m enjoying to do now, digabungkan. Hal yang selalu gue suka adalah naik kereta dan hal sedang gue nikmati sekarang adalah menjadi full time “Mbak Babu” untuk dua anak bulu gue. Dan jawaban atas penggabungan dua hal tersebut baru gue dapatkan beberapa hari lalu. Sebuah cat café dekat…

Continue Reading

Spot Haram di KRL

Spot Haram di KRL yang Sebaiknya Dihindari

Tips

Naik KRL pada jam-jam sibuk memang butuh keberanian dan tekad yang kuat. Coba bayangin, kamu harus bersaing dengan orang-orang yang berangkat maupun pulang kerja, yang mana populasinya juga luar biasa besar. Kalau kamu pernah liat KRL jurusan Angke ketika pagi atau KRL jurusan Depok/Bogor saat sore menjelang malam, pasti kamu setuju bahwa persaingan memperebutkan satu-dua jengkal lantai kereta pada waktu-waktu genting tersebut sangatlah menguras tenaga dan emosi. Udah nggak lagi tuh mikirin dapat tempat duduk, masuk ke dalam kereta aja…

Continue Reading

Twitter Anak Kereta

Daftar Akun Twitter Anak Kereta yang Wajib Kamu Follow

Tips

Pernah nggak sih pas udah di dalam KRL terus tiba-tiba KRL yang kamu naikkin ketahan lama banget di antara/stasiun? Saking lamanya sampe gondok dan mengumpat, “Ada apaan sih ini ketahan lama banget?”. Tanya penumpang kiri-kanan, tapi nggak dapet jawaban karena sama-sama nggak tau. Terus karena nggak tau apa yang sedang terjadi, kamu jadi pasrah nunggu ketidakpastian. Ujung-ujungnya telat sampe kantor atau tempat janjian sama temen. Gaji kepotong sia-sia. Mending cuma kejadian sebulan sekali, kalo seminggu sekali? Kan tekor, toh? Eits,…

Continue Reading

Kereta Anjlok di Bogor

Kereta Anjlok di Bogor: Begini Cara Menyelamatkan Diri saat Kondisi Darurat

Tips

Kabar duka datang dari dunia perKRL-an hari ini. KRL jurusan Jatinegara-Bogor pagi tadi anjlok dan tertimpa tiang LAA yang berukuran cukup besar di antara Stasiun Cilebut dan Bogor, tepatnya di daerah Kebon Pedes. Akibat kecelakaan KRL ini, relasi perjalanan menuju Bogor pun ditutup sementara hingga proses evakuasi selesai. Tak hanya itu, insiden kereta anjlok di Bogor ini juga menyebabkan beberapa penumpang dan seorang masinis terluka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Baca juga: Workout ini Bisa Bikin Kamu Jadi Anak…

Continue Reading

Anti Lembek, Workout Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Anak Kereta yang Kuat

Tips

Dalam hidup, ternyata persaingan tidak hanya terjadi di sekolah, kantor dan dunia asmara. Nyatanya, persaingan ketat pun juga terjadi di dalam gerbong KRL. Tak hanya memperebutkan satu-dua jengkal lapak lantai kereta, tetapi para anak kereta juga harus dituntut tahan banting saat berdesakan dalam kereta. Maka dari itu, jadi anak kereta yang kuat adalah sebuah keharusan. Nah, sebelum lanjut ke latihan-latihan yang bisa membuat kamu jadi anak kereta yang kuat, sebelumnya kamu harus tahu otot-otot apa saja yang harus diperkuat supaya…

Continue Reading

tips naik krl - anak kereta

[Video] Tips Naik KRL ala Anak Kereta

Tips

Saat ini KRL sudah jadi salah satu tranpostasi andalan masyarakat Jabodetabek. Nggak heran kalau jumlah penumpangnya pun semakin hari semakin membludak dan mem buat kondisi KRL jadi selalu ramai deh . Buat kamu yang kepingin terjun jadi anker alias anak kereta, berikut tips-tips naik KRL dari Anak Kereta supaya aman dan tentunya nggak bikin kamu trauma naik KRL.…

Continue Reading

skill anak kereta

4 Skill Langka yang Dimiliki Anak KRL

Tips

Kehidupan anak kereta nggak melulu soal jadi pepes karena desak-desakan, ngos-ngosan karena ngejar kereta, dan lepek karena AC kereta mati. Faktanya, kehidupan di dalam KRL juga bisa menambah value diri kamu, lho. Misalnya aja nih ya, kamu jadi punya kemampuan langka yang orang-orang pada umumnya nggak punya. Bahkan orang lain pun nggak pernah berpikir kalau kemampuan itu nyata selain di dalam film atau kartun. Ya, percaya nggak percaya sih. Tapi buat kamu yang ngaku jadi anker alias anak kereta atau…

Continue Reading

Scroll Up