Browsing Tag

Stasiun Cawang

Biskuit Tape Stasiun Cawang, Bringing Back Old Memories

Discovering Somenthing Food

Nggak terasa, ternyata udah 7 tahun wajah KRL Jabodetabek berubah. Masyarakat yang dulu dibedakan ke dalam kelas eksekutif dan ekonomi, sekarang udah disatuin dalam rangkaian gerbong yang sama bernama commuter line. Tiket yang dulunya pake kertas, sekarang udah berubah jadi kartu elektronik. Peron yang dulu dipenuhi kios-kios pedagang, sekarang juga udah steril. Sebuah perubahan yang patut diapresiasi, kan?…

Continue Reading

Jajanan Stasiun KRL | Anak Kereta

5 Jajanan Stasiun KRL yang Ampuh Tunda Lapar

Discovering Somenthing Food

Siapa pun pasti setuju kalau yang namanya nunggu itu nggak asik. Mau yang dikasih kepastian pun rasanya sama aja, tetep nggak asik. Nah, kalau yang dikasih kepastian aja nggak enak, apalagi kalau nggak ada kepastian. Sering kejadian nih ketika KRL tiba-tiba terlambat karena satu-dua hal yang nggak diduga-duga. Nggak dikasih kepastian, bikin cemas karena penumpang jadi numpuk dan bisa telat sampai kantor/rumah. Kalau KRL udah terlambat gitu, pasti deh jadi bete, jengkel bahkan sampai perut jadi keroncongan. Tapi daripada udah…

Continue Reading

Scroll Up