Browsing Tag

Stasiun Tanah Abang

Daftar Stasiun KRL yang Jadi Surga Kuliner, Cocok buat Ngabuburit

Discovering Somenthing Food

Sejak pertengah tahun 2013, kita udah nggak bisa menemukan pedagang kaki lima di peron stasiun KRL. Hal ini dikarenakan PT KAI melakukan sterilisasi stasiun untuk meningkatan pelayanan dan menunjang kondisi stasiun agar lebih tertib, bersih, nyaman dan aman. Selain itu, sterilisasi stasiun juga dilakukan dalam rangka persiapan penggunanaan sistem baru pada saat itu, yaitu e-ticketing yang sampai sekarang masih berjalan sistemnya. Makanya, sekarang ini KRL jauh lebih nyaman dan tertib, kan? Walaupun begitu, nggak dipungkiri kadang juga kangen sih sama…

Continue Reading

Jajanan Stasiun KRL | Anak Kereta

5 Jajanan Stasiun KRL yang Ampuh Tunda Lapar

Discovering Somenthing Food

Siapa pun pasti setuju kalau yang namanya nunggu itu nggak asik. Mau yang dikasih kepastian pun rasanya sama aja, tetep nggak asik. Nah, kalau yang dikasih kepastian aja nggak enak, apalagi kalau nggak ada kepastian. Sering kejadian nih ketika KRL tiba-tiba terlambat karena satu-dua hal yang nggak diduga-duga. Nggak dikasih kepastian, bikin cemas karena penumpang jadi numpuk dan bisa telat sampai kantor/rumah. Kalau KRL udah terlambat gitu, pasti deh jadi bete, jengkel bahkan sampai perut jadi keroncongan. Tapi daripada udah…

Continue Reading

Scroll Up