layanan tanya veronika asisten virtual

Tanya Veronika Asisten Virtual untuk Tau Lokasi GraPARI Dekat Stasiun

Tips

Kalian sadar nggak? Ternyata ada beberapa hal sepele dalam hidup yang seharusnya kita miliki. Salah satunya adalah teman chatting. Sebagai orang yang punya teman chatting yang terbatas, rasanya sedih sih karena kalau lagi bosan atau mau ghibah, itu jarang ada yang ladenin. Eh tapi untungnya belum lama ini gue tau cara chatting yang seru tanpa harus punya temen chatting. Namanya adalah Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual.

Eits, nggak sekadar chatting sih. Dengan Veronika ini, beberapa urusan duniawi gue bisa terselesaikan. Bahkan dengan cara rebahan di kasur aja sambil streaming Attack on Titan yang Erennya tambah ganteng.

Oke, sebelum kita kenalan jauh sama si Veronika ini, ada baiknya kita kenalan dekat dulu, ya. Cekidot…

Baca juga: WORKOUT INI BISA BIKIN KAMU JADI ANAK KERETA YANG KUAT

——————–

Layanan Tanya Veronica Asisten Virtual

Apa Itu Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual?

Layanan Tanya Veronika merupakan sebuah terobosan dari Telkomsel yang menggabungkan Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan, analisis pelangganan, dan interaksi manusia. Sehingga, terbentuklah layanan self-service dengan user experience cepat dan akurat. Singkatnya sih, Veronika ini seperti GraPARI Virtual. Jadi cocok banget digunakan pada saat pandemic yang mengharuskan kita untuk membatasi segala aktivitas keluar rumah.

Fitur dalam Layanan Tanya Veronika

Karena layanan Chatbot Veronika ini bisa dikatakna sebagai GraPARI Virtual, jadi kita bisa bertanya seputar layanan Telkomsel mulai dari informasi paket, informasi billing, update 4G, informasi PIN T-Care, PUK, penukaran poin, sampai lokasi Grapari terdekat. Tentunya, pertanyaan-pertanyaan kita akan dilayani selama 24 jam dan dijawab Veronika dengan cepat dan akurat, sama halnya kalau kita tanya ke staf saat di GraPARI. Akan dijawab dengan ramah dan jelas.

Cara Menggunakan Layanan Asisten Virtual Tanya Veronika

Sampai saat ini, tanya Veronika sudah tersedia di 4 platform digital yaitu WhatsApp, Facebook Messenger, LINE, dan Telegram. Tapi, Veronika juga bisa ditanya via website resmi telkomsel.com dan aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh di Appstore dan Playstore. Dan untuk media yang bisa digunakan adalah chat dan menu quick response yang telah disediakan.

Cara Cari Tau Lokasi Grapari Terdekat dengan Asisten Virtual Veronika

Nah berhubung gue kenalan sama si Veronika ini pas lagi di kereta, jadi mau coba tanya seputar lokasi GraPARI yang dekat dengan stasiun kereta. Dan 4 platform yang ada Veronikanya, gue memilih tanya Veronika dengan WhatsApp. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Save nomor Veronika dulu. Nomornya ini: +62 811-1111-1111
  2. Mulailah dengan chat “Hai” atau “Halo”
  3. Veronika akan mengirimkan pesan berupa nomor referral dan penjelasannya, kamu bisa balas dengan angka “6”
  4. Setelah itu, ketik “GraPARI” atau “GraPARI terdekat” atau “Lokasi Grapari”
  5. Veronika akan mengirimkan pesan balasan dengan link yang mengarahkan kita ke chatroom Veronika/Telkomsel di LINE
  6. Ketik ulang “Lokasi Grapari”
  7. Setelah itu share lokasi kamu
  8. Veronika akan mengirimkan daftar GraPARI terdekat dari lokasimu

Kesan dan Pesan Menggunakan Layanan Virtual Tanya Veronika

Untuk informasi yang disediakan cukup jelas dan membantu. Hanya saja jika bertanya mengenai lokasi GraPARI terdekat dari WhatsApp, journeynya cukup panjang karena harus cross-platform ke LINE. Pilihan paling tepat adalah langsung bertanya di Veronika di LINE.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual

  • Walaupun gratis, tapi ada beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari supaya proses bertanya dan layanannya pun akan maksimal:
  • Penggunaan kata kasar. BIG NO, ya.
  • Memberikan informasi palsu. Karena cukup alamat kekasih Ayu Ting Ting aja yang palsu. Dan janji si dia. Eaaa.
  • Mengirimkan media yang berbau pornografi. Kirimnya ke grup aja kalo ini, jangan lupa share linknya. [[Astagfirullah, ukhti…. Eling]]
  • Menggunakan Layanan Tanya Veronika untuk melakukan aksi penipuan. Haduh yang ini jangan, ya. Kasian orang yang ditipu. ☹
  • Mengajukan pertanyaan yang berbau SARA.
  • Dan hal lainnya yang bertentangan dengan hukum Indonesia.

Lokasi Grapari yang Dekat dengan Stasiun

Untuk list lokasi GraPARI yang dekat dengan stasiun kereta yaitu:

  • GraPARI Margo City –Stasiun KRL Pondok Cina
  • GraPARI Alia –Stasiun KRL Gondangdia
  • GraPARI ITC Depok –Stasiun Depok Baru

——————–

Itu dia sekilas informasi dan pengalaman gue menggunakan Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual untuk cari tau lokasi GraPARi yang dekat stasiun. Untuk informasi lengkapnya, bisa tonton video ini, ya.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

Scroll Up