umauma eatery & shop

Umauma Eatery & Shop, Sebuah Hidden Gem di Blok M Square

Discovering Somenthing Place

Seperti biasa, masih banyak banget konten yang belum diposting di blog, padahal kunjungannya udah dari setahun yang lalu. Kayak Umauma Eatery & Shop ini. Kunjungan pertama gue waktu itu sekitar bulan Februari 2020. Yes, sebelum pandemi menyerang. Kalau mau tau lebih lanjut, baca sampai akhir, ya.


Blok M Square bisa disebut sebagai salah satu icon destinasi wisata di Jakarta. Banyak tenant-tenant makanan, fashion, otomotif hingga masjid terbesat ada di sini. Untuk makanannya pun beragam. Mau cari Indonesia? Ada. Mau cari makanan khas negeri sakura? Lebih banyak, karena di sini juga terkenal sebagai Little Tokyonya Jakarta. Mau makan di kaki lima? Tersedia. Mau makan di tempat makan yang konsepnya unik dan antimainstream? Tentu ada dong. Di Umauma Eatery & Shop nih salah satunya.

Mau tau kenapa Umauma ini disebut sebagai salah satu tempat makan yang punya konsep antimainstream? Cek beberapa poin di bawah ini, yuk!

Eatery Berkonsep Unik

 

Eatery merupakan sebuah konsep restoran fast casual dining. Lebih singkatnya, restoran jenis ini tidak menyediakan pelayanan meja penuh. Walaupun begitu, ambience yang ditawarkan cenderung lebih nyaman dibandingkan restoran pada umumnya.

Di Umauma, mata kita akan dimanjakan dengan desain interior dan furniture dengan dominasi warna earth tone. Selain itu, jejeran tanaman hias dengan pot terakota juga membuat ambience Umauma jadi lebih spesial karena di setiap sudutnya jadi instagramable. Bikin pengunjung jadi merasa menyatu dengan nature. 😛

Menu Makanan yang Out of The Box

Selain konsep tempat makan yang unik, menu makanannya juga nggak kalah unik. Kali itu gue pesan pizza dengan alas semangka dan toping nanas, stroberi, daun mint, serta whipped cream. Rasanya juga dijamin unik.

Peduli Kebersihan dan Kenyamanan Toilet

toilet seat handsanitizer umauma

Untuk konsep unik, ambience dan makanan yang enak itu mungkin subjektif dan relatif. Tapi buat gue, poin ini tuh udah mutlak banget jadi poin plus-nya Umauma. Walaupun toiletnya bersih, tapi mereka tetap menyediakan toilet seat hand sanitizer yang mana hal ini baru gue temukan di tempat-tempat umum. Yang mana bikin gue amazed.


BACA JUGA: Anabul Cafe, Cat Cafe yang Nggak Pake HTM Dekat Stasiun


Itu dia ulasan singkat tentang Umauma Eatery & Shop. Sampai sekarang doi masih buka dan lokasinya cuma 100 meter dari Stasiun MRT Blok M. Kalau mau ke sini, jangan lupa patuhi protokol kesehatan, ya!

——————————————–

UMAUMA EATERY & SHOP

🚉: Stasiun MRT Blok M

⏰: Tue – Fri: 11AM to 8PM
⏰: Sat – Sun: 7AM to 7PM

——————————————–

You Might Also Like


function add_nofollow_link( $link ) {
return str_replace( '")\'>', '")\' rel=\'nofollow\'>', $link );
}
add_filter( 'comment_reply_link', 'add_nofollow_link' );

1 Comment

  • Reply
    Riza Firli
    February 9, 2021 at 3:56 am

    Konsepnya unik banget banyak pohon pohon taneman…cukup bersih juga ya nyediaiin toilet sanitizer

  • Leave a Reply